Jumat, 15 Juli 2011

Sad moment for 3 days.

dalam sehari ada 2 sahabat yang ngebuat sakit hati itu bener-bener nyesek. bener-bener bikin sakit hati dan bikin nangis. karena, gw nga bisa berbuat apa-apa. mau marah salah. diam juga salah.
apa yang bisa dilakuin kalo sahabat lo sendiri seperti tidak menghargai lo. kalo marah, akan berdampak buruk buat persahabatan lo, dia, dan sahabat lo yg lain. kalo lo diem, lo terus sakit hati.
alhasil, gw tetap DIAM! gw tahan aja sakitnya. nyesek iya. buat apa gw nangis di tangga selama kurang lebih setengah jam. mungkin bakal sejam kalo seandainya teman-teman gw yg berjenis kelamin laki-laki nggak harus lewat karena habis berenang. mereka malah ngeledekin gw. katanya gw abis diputusin.
alhasil, sebagai sahabat, lo tetap harus membuka hati lo dengan lebar utk memaafkan dia tanpa dia meminta maaf dan sadar apa yg udah dia lakuin.
dan itu akan semakin menyakitkan ketika keesokan harinya, sahabat lo yg kmarin nga ngejaga omongannya dan ngomong dengan sinis. dan egois. dia nga mikir gmna perasaan temen lo yang lain. asal bunyi aja. dia nyampein pendapatnya tapi nga berani menatap orgnya langsung. selfish. mungkin dia cma nga pengen dia misah sama salah satu sahabat lo yang lain. egois dan manja sekali. kesal?? pasti. kalo gw nga mikirin sahabat2 yg lain, mungkin dia udah gw tampar. 
dan semakin menyakitkan ketika keesokan harinya sahabat lo yg lain membatalkan janji lo dengannya. padahal janji itu udah dibuat dari 2 minggu sebelumnya. dan dengan hal itu gw jadi bertanya sendiri, apakah gw bener-bener sahabatnya atau bukan? dia punya begitu banyak wktu untuk org lain. tapi terkadang nga buat lo. gw langsung nyesek dan nangis waktu baca kalo janji itu kudu dibatalin. gw nangis sejadi-jadinya. dan mulai mikir, apa yg salah dengan gw? knpa 3 hari berturut2 disakitin sama sahabat sendiri. mood gw seketika terjun bebas. gw nga pengen diganggu sama siapapun dulu. gw BT!! emosi gw lagi tinggi. gw jadi bener-bener ngerasa sendiri dan bodoh. apa yg harus gw lakuin? apakah gw harus mengurangi porsi sayang gw buat sahabat2 gw itu biar gw nga sakit hati mulu? jujur, gw KESEL!

0 komentar:

Posting Komentar