Jumat, 23 Maret 2012

TERIMA KASIH TUHAN.

Hari ini banyak pelajaran penting dan pengalaman yang berharga yang saya dapatkan. Pertama, Saya mencapai sesuatu diluar target saya. bahkan saya tidak pernah menyangka saya akan seberhasil itu melakukannya di minggu ini. (maaf karena saya harus merahasiakannya).
Kedua, saya mendapatkan ijin untuk melakukan survey awal untuk penelitian saya. Saya berterima kasih banyak untuk pihak yang sudah memberi ijin. Instansi ini sangat penting bagi penelitian saya. Jika saja instansi ini tidak mengijinkan saya untuk melakukan penelitian di tempatnya, saya pasti harus memutar otak dan merenung judul apa yang akan saya ajukan ke dosen pembimbing saya??? Untuk memikirkannya saja saya merasa berat....
Ketiga, saya menemukan sebuah hp (blackberry) di kursi taksi yang akan saya tumpangi. Pemilik handphone menelepon dan saya angkat. setelah mengobrol, si pemilik akan menjemput barang miliknya ke tempat yang akan saya tuju. Itupun setelah dia sedikit tidak sopan di telepon. Tapi ya sudahlah. Saya maafkan. Mungkin dia sedang panik.
Keempat, ornagtua sayaa... Orangtua yang luar biasa, yang sangat sangat saya sayangi. Dad, Mom... really I can't tell you how much i really love you. But, i just want to say, thank you so much for all of you've done for me. Mom, sorry if i said before that you are really bad person. I'm not meant it mom. I'm really sorry for that. I love you mom. Thank you so much. I love you more and more. really. and to my lovely Dad. Dad, thank you so muchhhhhh.... for everything. Thank you because you understand me. Thank you because you give me your permission. I'm speechless Dad. I love you. I only can say that. I love you both Mom, Dad.

dan dibalik itu semua, saya mau berterima kasih untuk Sahabat-sahabat saya yang selalu mendukung dan menemani saya. terima kasih teman-teman. Mungkin kalau engga ada kalian, aku udah nangis2 nga ketulunggan sekarang. dan selalu galau. HAHAHA! I love you guys. more and more.
and of course, saya sadar bahwa ini semua adalah berkat dari Tuhan Yesus Kristus. Aku percaya semua ini berkat Tuhan. Aku percaya Tuhan selalu campur tangan dalam kehidupanku. Tuhan, terima kasih untuk semuanya. Aku tahu, Engkau selalu memberikan yang terbaik untukku. Maafkan aku untuk semua kesalahan itu. Untuk semua dosa itu. terima kasih Tuhan untuk semuanya. Tuhan baik. Tuhan baik. Tuhan baik. I really love you God. I really love you, Jesus. 

Mungkin, kalo tadinya saya ngejual HP yang saya temuin itu, Tuhan nga akan ngasi kemudahan untuk semua kesulitan saya. Tuhan pasti udah marah dan akan menunda berkat-berkatnya. Dan untungnya saya ingat dan sadar bahwa itu bukan milik saya. Dan saya tidak pernah diajarkan seperti itu. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Untuk semuanya. 

-lots of love
.rizqa.

0 komentar:

Posting Komentar