Selasa, 31 Mei 2011

smiling....


memberi senyum adalah hal simple yg belum tentu sesimple mengerjakannya. mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang membukakan pintu untuk kamu, misalnya di kantin, di perpustakaan, di kantor, atau public places lainya, should be an instant way to express your appreciation. or, sering donk kita sedang terburu-buru mengerjakan sesuatu, lalu tanpa sengaja apa yg kita lakukan itu menyusahkan orang lain. do we say sorry for that??

aku yakin banyak magic words in our daily life yang hopefully akan berdampak baik bagi kita dan juga orang lain. here they are. Smile, Sorry, and Thanks. so, let's together share to others.

selain senyum itu ibadah, tentu siapapun yang melihat air muka kita penuh dengan ketenangan dan persahabatan (hmm.. asal jangan senyam senyum sendiri tanpa sebeb lho, nanti dipikir tulalit dan gila lgi. hehehe..), pasti dunia ini akan lebih damai dan indah. jauhkan semua ketegangan dan perselisihan. senyum tulus tanpa basa basi tentu akan berbeda dengan senyum yang terpaksa dan berlebihan. katakan kepada dunia, 
" I'm bringing the positive attitude. this is me, facing the brighter future! "

^^



Tuesday, May 31, 2011
in my room...lots of love, -rizka.




0 komentar:

Posting Komentar