Sabtu, 28 Mei 2011

#random1

kalau ada yang nanya, apa yang akhir-akhir ini ngebuat aku berpikir untuk menyudahi apa yang telah ada, aku cuma bisa jawab nga tau. ketika ada yang bertanya, apa yang aku rasain sekarang, aku bakal jawab, aku sedih dan capek. sedih untuk apa? sedih untuk sesuatu yang mungkin orang pikir nggak akan penting. capek karena apa? capek karena terlalu banyak berpikir. 
mungkin tulisan ini nga berarti apa-apa untuk orang yang tidak mengerti apa-apa.
kamu yang disana. coba baca ini dengan baik..
aku benar-benar berterima kasih kepada Tuhan karena mengenalkan seseorang yang sangat menyenangkan seperti kamu. tapi ada saatnya, aku pengen ngeliat kamu sedikit lebih peka terhadap lingkungan termasuk aku. aku mungkin orang yang nga bisa bilang sesuatu yang aku inginkan secara langsung. aku akan ngomong pelan-pelan berusaha menjaga perasaan-perasaan itu agar tak tersakiti. menjaga agar apa yang sudah ada tetap utuh tanpa ada cacat sedikitpun. saya selalu mencoba-mencoba dan mencoba. ada kalanya kita berada dalam posisi yang sama. posisi yang benar-benar menyenangkan. tapi ada kalanya aku ngerasa kamu dan aku ada pada suatu jarak yang sangat jauh. aku di utara dan kamu di selatan. ada kalanya kamu benar-benar pergi dari aku. dan aku nga suka saat-saat kaya gini. nga ada gunanya kalau kita nga bisa saling memberikan sesuatu yang bisa dibuat sebagai pembelajaran. dan ketika aku letih dan letih, apa yang harus aku lakukan? aku pikir menangis itu ngak cukup. aku benar-benar ngerasa sendiri. nga ada kamu. aku capek. aku bosan. haruskah aku yang ngalah? mengalah untuk hal yang benar-benar aku sukai? hal-hal yang benar ingin aku jaga agar tetap menjadi suatu benda yang utuh tanpa cacat dan lecet sedikit pun. aku nga tau. aku nga tau. let it flow? apakah ini kalimat yang tepat untuk saat ini? give the answer.

0 komentar:

Posting Komentar