Senin, 10 Mei 2010

a lesson about life again

entah kenapa untuk kesekian kalinya, gw harus ketemu orang-orang yang "amat sangat menyebalkan".
okay. maybe kalo orang-orang akan komentar "lo juga menyebalkan kaliii...."
yaaa.. whatever! gw cuman pengen ngasi tahu bahwa, gue emang sadar bahwa terkadang gue emang menyebalkan. tapi tidak untuk orang yang satu ini.
orang yang selalu merasa santai.. tapi ternyata dia mengawasi semuanya. mengawasi status facebook dan twitter lo. dia merasa, dia yang paling benar dan akan selalu benar. gw ga mau bohong bahwa gue juga suka baca status twitter dan facebook orang lain.
tapi yang ini different. beda! dia ternyata benci kepada orang-orang yang membuat status tentang "seseorang" . gw ga perlu bahas dan kasi tau siapa "seseorang" itu.
dan dia menghakimi gue dengan status2 twitter dan facebooknya. apa2an??
padahal status2 gw bukan untuk orang itu. sama sekali bukan untuk dia.
so what?? kenapa lo menghakimi gue dengan status2 lo yang sampah itu?
kalo memang lo santai dan ga ngerasa bahwa status itu ditujukan untuk lo, kenapa lo mesti nanya ke gue apakah lo udah nyakitin gue.jujur, iya!! lo tau kenapa? karena lo menjadi salah satu makhluk yg munafik di dunia.
but, i don't know why. kenapa lo bisa sejahat itu sama gue dan mereka. banyak orang yang udah lo sakitin. banyak banget!!
lo seakan2 ngerasa bahwa kita ga penting. padahal sebenernya lo mau tahu tentang kita. mau tahu banget.

Do not be a hypocrite. do not feel that you are very important. do not ever feel that you are the most we need. the answer is no. you just take advantage of our condition and circumstances. You always try to know what our activities. I think you do not need to do that. in fact, without you watching us, "he" will tell you! so, what's the problem? you want to become a police officer who was always ready to alert if there is something that happens? come on, do not be like a mother who fears losing her son. "He" nor is there any relationship with you. so, "he" is free. so do not be angry and violent. although many people said you perfect, I think they are wrong!  
you is one thing that makes me know that someone who has a perfection, not always perfect.  

come on, let's work together. do not consider us enemies. Do not make trouble with us. we also can rage like a lion. so, let's work together best. and we will see, who would become champion. 
and all will be revealed and will know that you're a loser!


INGAT!! LO NGAJAKIN GW dan TEMEN-TEMEN GW PERANG?? AYOO KITA MULAI! LO YANG MULAI jadi, LET'S GO!!

Monday, May 10, 2010
11.18 PM at my room


0 komentar:

Posting Komentar