Jumat, 14 Mei 2010

Dag Dig Dug

gila, udah hampir seminggu gw ngerencanain untuk nelpon bokap gw dan bilang, "pap, aku mau handphone baru. harganya X juta. aku cma punya 500 rbu. papa mau nambahin dlu ga? ini Hpnya lgi murah pap." 
tapi nyatanya, gw ga berani bilang sampai hari ini.
gw takut bokap gw ga ngijinin dan gw diomelin. yg akan ngebuat gw nangis. :((
tapi kan sebenernya hasilnya 50:50 . bisa dikasi bisa gak.
kalo dikasi ya Puji Tuhan. tapi kalo ga dikasi?? yang ada gw sakit hati. gw takut diomelin. soalnya as you know, bokap gw sangat sangat sangat demokratis. gw masih deg deg an aja klo megang handphone dan mencet nomer bokap gw. gw takut. kaya seseorang yang lagi ikutan scary job atau dunia lain. --"
saat ini gw lagi menguatkan hati dan mental gw , biar ntar saat gw ngomong ke bokap, gw terima apapun jawaban beliau. yang penting gw udah usaha kan ya?
tapi, jujur, kapan gw mau ngomong?? *takutttt*


Friday, May 14, 2010
02:07 WIB , at my room.

 

0 komentar:

Posting Komentar