Selasa, 23 Maret 2010

Miss my Mom.

Mom, banyak yg pengen aku ceritain. beberapa hari ini, masa2 traumatis itu kembali muncul dalam ingatanku. aku nggak tau kenapa. masa2 dimana aku ngerasa aku sendiri, aku kesepian, aku dipojokkan, aku ga berdaya, aku terhina, aku sendirian.. semuanya. semuanya Mom.
aku ga pernah nyalahin Mom. ga pernah sedikitpun. you know, cintaku buatmu sangat besar. aku gak pernah benci sama Mom. aku sayang sama Mom. dan aku yakin, Mom juga sayang sama aku. bahkan gak akan bisa diitung sampai kapanpun. trus, aku jg ga pernah marah sama Dad. cma mungkin, ada satu kejadian yg ngebuat aku kesel sama dia. ngerasa bahwa aku dihakimi, dipojokkan, dan bahkan aku ngerasa, Dad ga sayang sama aku. aku rasa Mom masih ingat sama kejadian itu. kejadian yg ngebuat aku hampir kabur dari rumah. aku pasti udah kabur kalo seandainya Mom ga nelpon, dan bilang.. "jangan pergi ya dari rumah. ingat msh ada Mom yg sayang sama kamu. ingat Mom. .." 
aku tau Dad jg sayang sama aku. dan aku tau kenapa Dad bersikap keras . Dad ga mungkin nyalahin kakak. karena saat itu situasi dan kondisinya ga memungkinkan untuk memarahinya. Mom, tau aku ga salah kan? Mom tau kan?? ga cuma itu Mom, semuanya teringat lagi. semuanya Mom...aku pengen cerita sama Mom. pengen meluk Mom, dan bilang, i love you so much. Mom, i miss you. i miss you so much. hampir 8 tahun Mom, semuanya aku jalanin sendiri. aku bingung Mom. aku ngerasa aku sendirian. aku ngerasa aku tolol. aku ngerasa aku udah down. aku udah ga bsa bertahan lagi... tapi, aku ga mungkin untuk pergi dan meninggalkan tanggung jawabku.aku pengen ceritain semuanya ke Mom.

cita-citaku blm kesampaian Mom. cita-citaku ngebuat Mom dan Dad bangga, belum kesampaian
dan cita-cita untuk ngebuktiin ke semua org yang selama ini ngehina keluarga kita, nyudutin keluarga kita, mojokin Mom dan Dad, ke mereka-mereka yg selalu nginjak-nginjak kita, bahwa aku bisa. aku bisa jadi seseorang yg patut dibanggakan. 

Mom, maaf untuk segala sesuatu yg pernah aku lakuin yg nyakitin hati Mom.
maaf untuk semua kesalahan yg pernah aku buat sampai2 Mom nangis.
maaf untuk semua keegoisan yg selama ini ngebuat Mom pusing.
aku minta maaf ya Mom. tapi i love you so much mom. i really miss you. take care ya mom. :)
tapi, makasi banyak Mom, selama ini Mom selalu ngebelain aku, ngedukung aku.. 

and, 

Dad, maaf untuk semuanya.. semua tingkah laku yg ngebuat dad marah.
maaf untuk semua keinginan-keinginan yang ngebuat Dad harus bekerja lebih maksimal lagi.
dan maaf, karena sampai saat ini belum ada hal dariku yg ngebuat Dad bangga. 
maaf untuk semua hal yg aku lakuin yg udah ngecewain Mom dan Dad. 
maafin aku Dad...
i miss you Dad. please Dad, jaga kesehatan. pleaseee... :((

but,

Mom, Dad,
THANK YOU SO MUCH FOR EVERYTHING. 
thank you for the great love for this. thank you for the most beautiful love of my life. thank you for all your material has been issued just for me. thank you for your fortitude that always loving. thanks for the sweet smile that was always there when I met you. thank you for every drop of sweat that had you spend. thank you for the tremendous support for me. thank you for the trust which is still there for me. thank you for the lessons and life experiences that you provide. :)

I LOVE YOU MOM, DAD! always. :)

1 komentar:

Engineer mengatakan...

kisah jalan hidup kamu itu sama dengan apa yang saya alami , Mbak

Posting Komentar